Pages

Waaaw !!! Organisasi Bersenjata Internasional, seragamnya dibuat di buat di SOLO


 Foto: indonesiaproud.wordpress.com

Ya, seragam pasukan bersenjata internasional NATO yang gencar melakukan serangan di negara-negara Timur Tengah tersebut memang dibuat di Solo. Lalu apa sebenarnya NATO itu? NATO juga disebut Pakta Pertahanan Atlantik Utara (North Atlantic Treaty Organization atau disingkat NATO) adalah sebuah organisasi internasional untuk keamanan bersama yang didirikan pada tahun 1949, sebagai bentuk dukungan terhadap Persetujuan Atlantik Utara yang ditanda tangani di Washington, DC pada 4 April 1949.

Kabarnya, pasukan ini telah banyak menyimpang dari niat awal dibentuk untuk tujuan perdamaian, dan justru mendukung Amerika dalam perang-perangnya akhir-akhir ini. Kebenarannya, siapa yang tahu? Tapi seandainya NATO memang hanya bertujuan untuk perdamaian dunia, maka Indonesia patut berbangga diri karena mereka membutuhkan seragam dari negara kita.

Foto: fashionvillage.co.id

Seragam serdadu NATO diproduksi oleh PT. Sritex di Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Kota Solo. Perusahaan tekstil ini juga membuat butik fashion sendiri dengan nama Fashion Village. Menjadi salah satu pengusaha sukses di Kota Solo, H. Lukminto selaku pemilik perusahaan ini juga membangun beberapa properti di Kota Solo seperti Diamond Hotel, Diamond Cafe, Diamond Solo Convention Center, GOR Sritex, dan Solo Center Point.

Sumber :  Chez-space.blogspot.com

:)