Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ORGANISASI KEJAHATAN INTERNASIONAL part 1 RUSSIAN MAFIA and TRIAD

RUSSIAN MAFIA

Beberapa kelompok mafiosi rusia..

* The Solntsevskaya bratva,atau Solntsevskaya brotherhood (Russian: ??????????? ??????, the Solntsevo District gang), adalah kelompok mafia terkuat dan berpengaruh yang berada di moskow

* Dolgoprudnenskaya (???????????????) adalah kelompok mafia terbesar di moskow dan sangat berpengaruh.


* The Izmaylovskaya gang (Russian: ???????????? ?????, from Izmailovo) adalah salah satu organisasi mafia tertua dan terpenting di rusia. organisasi ini juga memiliki banyak anggota di Tel Aviv, Paris, Toronto, Miami dan New York City. organisasi ini didirikan pada tahun 1980s dibawah pimpinan Oleg Ivanov (???? ??????) dan diperkirakan memiliki anggota awal sekitar 300-500 orang. pada prinsipnya organisasi ini dibedakan menjadi dua sekte Izmailovskaya dan Gol'yanovskaya (????????????), yang menggunakan prinsip militer dan disiplin yang keras. (involved extensively in murder-for-hire, extortions, and infiltration of legitimate businesses)

* The Tambov Gang (?????????? ?????) of Saint Petersburg.

* The Obshina (??????, "community" in Russian), atau Chechen mafia, adalah organisasi kriminal kelas berat dan menggunakan sistem paramiliter. kriminil etnis chenchen di rusia adalah kriminil minoritas. namun diperkirakan dalam organisasi ini banyak bergabung organisasi-organisasi lain.

* The Orekhovskaya gang (?????????? ?????, again, from Orekhovo) adalah salah satu mafia terkuat pada akhir tahun 1980 dan awal 1990.

* Armenian-American adalah organisasi kriminal yang terdiri dari orang orang keturunan etnis armenia yang muncul di california dan Los Angeles County, dan turut terlibat dalam "white-collar crime", pengedaran obat-obatan dan pemerasan.

TRIAD

Markas besar-nya di Hongkong. Beroperasi di negara-negara yang memiliki populasi masyrakat Cina yang signifikan, seperti Macau, Taiwan, daratan Cina, Malaysia, Singapura, dan pecinan di Eropa, Amerika Utara, Afrika Selatan, Australia, dan New Zealand. Itulah TRIAD. Dalam bahasa tradisional Cina disebut Heisheshui atau "Black Society ".

Mafia raksasa yang bercokol di hampir seluruh penjuru dunia ini bergerak di bidang perdagangan obat bius, pencucian uang, judi ilegal, prostitusi, pencurian mobil, dan jenis kejahatan lain-nya. Sumber pendapatan utama mereka berasal dari pemalsuan property intelektual, seperti software komputer, CD musik, dan VCD/DVD film. Termasuk juga perdagangan tembakau.


Semula bernama Tian Di Hui (Langit, Bumi, dan Manusia). Didiri-kan pada 1760-an, dengan tujuan menumbang-kan kekaisaran Manchu-Dinasti Qing dan merestorasi peraturan Han di Cina. Dinasti Qing tumbang pada 1911. Komunitas yang awal-nya bersifat patriotis ini kemudian berubah tak terarah. Juga, tak terlibat dan tak ikut menikmati kemajuan Cina. Mereka marah dan depresi, namun tak mampu mengubah jalan hidup pemberontak yang mendarah daging selama dua abad lebih. Akhir-nya , mereka berkembang menjadi organisasi kriminal underground. Inil-ah awal mula-nya TRIAD yang kita kenal.

Terdapat sekita 57 komunitas di Hongkong. Kekuatan-nya terus meningkat, namun tetap "merendah". Mereka kejam dalam urusan kriminal. Skala keanggotaan-nya sangat rumit. Kekuatan-nya lebih kuat dari yang diperkira-kan. Mereka beroperasi dalam skala yang sangat kecil dan membatasi kekerasan antar anggota geng untuk menghindari sorotan publik. Tak ada figur pemimpin, namun secara umum mereka tergabung dari beberapa kelompok independen yang sederajat, sehingga tidak dapat sling perintah dan perbedaan level. Kekuatan sesungguh-nya berada di level bawah dari hirarki-nya. Biasa-nya seorang petarung membawahi sekitar 15 anggota aktif yang menguasai jalanan, gedung, pasar, lapangan, atau taman. Mereka juga memiliki kode numerik sendiri untuk membeda-kan posisi dalam geng, seperti 426 yang berarti "petarung", 489 "ketua", 438 "deputi ketua", 25 "mata-mata" atau "pengkhianat", dan lain-lain.

Untuk menjadi anggota TRIAD, harus menjalan-kan upacara dengan mengucap-kan 36 butir sumpah, 3 butir di antara-nya:

* "Setelah memasuki gerbang Hung I, saya harus memperlaku-kan orangtua dan kerabat dari saudara sesumpah saya sebagai keluarga saya sendiri. Jika saya melanggar saya bersedia mati disambar lima petir."

* "Saya tidak akan berkonspirasi dengan orang lain untuk mencurangi saudara sesumpah saya dalam berjudi. Jika terjadi saya akan mati oleh pedang anggota-anggota saya sendiri."

* "Jika saya mengetahui bahwa Pemerintah mencari saudara sesumpah saya, maka saya akan segera memberitahu saudara sesumpah saya tersebut agar ia dapat melari-kan diri dengan segera. Jika melanggar saya akan mati disambar lima petir.

Saat ini posisi TRIAD lebih mirip seperti organisasi bisnis. Interaksi antar kekuatan geng TRIAD di Cina daratan, Taiwan, Macau, dan Hongkong tidak menghindar dari perhatian pihak berwenang setempat, namun justru mendapat banyak keuntungan. Pasar terbesar saat ini berada di Cina daratan, dan mereka sangat berorientasi pada bisnis. Mereka mengejar uang dalam jumlah besar lewat jalan apapun.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7601559