Pages

PERSEPSI KONSUMEN

Persepsi didefinisikan sebagai proses yang dilakukan individu memilih, mengatur dan menafsirkan stimuli ke dalam gambar yang berarti dan mas...

DRIVERS DAN METRICS DALAM RANTAI PASOKAN

Dalam memahami bagaimana perusahaan dapat meningkatkan kinerja rantai pasokan dalam kemampuan merespon dan efisiensi, maka harus menguji pem...

MERAIH STRATEGIK FIT DAN LINGKUPNYA DALAM RANTAI PASOKAN

Strategi kompetitif perusahaan diartikan seperangkat kebutuhan pelanggan yang dicari untuk memenuhi kebutuhan melalui produk, tergantung dar...

DESAIN JARINGAN PADA LINGKUNGAN KETIDAKPASTIAN

Dalam tiap perusahaan, rantai pasokan mencakup seluruh fungsi yang terlibat dalam pemenuhan permintaan konsumen (pengembangan produk, pemasa...

MEMAHAMI MANAJEMEN RANTAI PASOKAN

Rantai pasokan mencakup semua bagian diantaranya suppliers, produsen, distributor dan pelanggan, baik secara langsung maupun ti...

:)